O2 KIA

23.31


O2 KIA adalah campuran unik herbal dari antioksidan penting, sel punca apel, sel punca anggur, L-glutathione, Hyaluronic Acid, anthocyanin yang akan membantu menjaga kesehatan Anda dengan maksimal dalam membantu Anda menunda terjadinya proses penuaan dini. O2 Kia dengan rasa alami dan eksotis diformulasikan untuk menyediakan perlindungan yang Anda butuhkan. O2 Kia dengan bahan alami disertai dengan peran antioksidan kuat lainnya merupakan suplemen luar biasa ini akan memberikan hari-hari yang luar biasa buat Anda dengan kandungan Anti penuaan yang penting. O2 KIA produk S3 Indonesia.
Harga O2 KIA Rp.650.000,-
(1 box isi 30 sachet x 5 gram)

Info Order Hubungi Kami

Manfaat Kandungan Lengkap O2 KIA 

Apple Stem Cell(Sel Punca apel) 

Sel punca apel dikenal karena kemampuannya untuk bertahan hidup. Sel punca apel adalah sel punca tumbuhan yang pertama kali di kaji dan diterapkan pada sel punca kulit manusia. Penelitian klinis membuktikan aktivitas sel punca apel membantu sel kulit punca manusia meningkatkan kemampuan dalam membangun jaringan kulit baru dan memperlambat penuaan, meremajakan dan juga mengurangi keriput. 


Grape Stem Cell(Sel Punca Anggur) 

Buah anggur adalah salah satu jenis berry. Anggur mengandung gizi yang tinggi dan sarat dengan nutrisi bersifat menyembuhkan. Buah Anggur banyak mengandung vitamin A, B1, B2, B6 dan C, kaya serat dan anthocvanins serta flavonoid yang menyehatkan. Ilmuwan menemukan bahwa resveratrol yaitu anti oksidan alami yang terkandung dalam buah anggur dapat mencegah kanker, penyakit jantung, penyakit penurunan fungsi syaraf, infeksi virus dll. 

L-Glutathione 

L-Glutathione adalah anti oksidan yang tubuh kita produksi dari asam amino yang terdapat dari makanan yang kita konsumsi. Glutathione bekerja dalam proses sintesis dan perbaikan DNA. Proses sintesis protein dan prostaglandin dan pendistribusian asam amino. 
L-Glutathione sangat penting dalam menjaga fungsi system kekebalan tubuh dan merupakan anti oksidan kuat yang menjaga kesehatan sel dan mencegah gangguan keseimbangan pada sistem kekebalan tubuh untuk melawan radikal bebas yang merusak sel, dan menetralisir racun dan zat karsinogen penyebab kanker. 

Hyaluronic Acid 

Hyaluronic acid adalah zat yang terkandung dalam collagen dan elastin, yang membentuk tulang rawan yang ditemukan di seluruh jaringan tubuh dan terkonsentrasi pada sel kulit dan cairan lubrikasi pada persendian. Hyaluronic acid membantu menguatkan tulang rawan dan menjaga kelenturannya, juga menambah pembentukan cairan lubrikasi sendi agar sendi dapat bergerak bebas. 

Ascorbic acid (asam askorbat) 


adalah salah satu senyawa kimia yang membentuk vitamin C. Ia berbentuk bubuk kristal kuning keputihan yang larut dalam air dan memiliki sifat-sifat antioksidan. Vitamin C salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Vitamin ini diperlukan untuk menjaga struktur kolagen, yaitu sejenis protein yang menghubungkan semua jaringan serabut, kulit, urat, tulang rawan, dan jaringan lain di tubuh manusia. 



Manfaat O2 KIA untuk kesehatan : 

  • Membantu membuang zat – zat beracun pada tubuh
  • Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas
  • Menambah stamina
  • Membantu proses anti penuaan dan anti oksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
  • Membantu menstabilkan tekanan darah
  • Mengharmonisasikan hubungan intim suami istri
  • Membantu pikiran menjadi lebih tenang, relaks, tidur lebih nyenyak dan badan lebih Fit

Manfaat O2 KIA bagi Kulit : 

  • Membantu Kulit lebih kencang, kenyal dan Elastis
  • Mencegah kerutan kulit
  • Membantu Kulit terasa cerah, bersinar, segar dan terlihat awet muda

Aturan Pakai : 

  • Diminum 1 kali sehari tiap sebelum tidur
  • Dituangkan dibawah Lidah
  • Diseduh dengan 50 ml air putih biasa (jangan panas atau dingin) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya

Baca Juga S3 Carbo
Baca Juga S3 Gluco
Baca Juga S3 Propolis Testimoni O2 KIA


Artikel Terkait

Previous
Next Post »