S3 Fitolim

23.04
S3 Fitolim adalah makanan yang kaya fitonutrien yang bersumber dari tumbuhan termasuk sayur dan buah, berperan sebagai antioksidan dan diformulasikan khusus untuk Anda yang peduli kesehatan maupun Anda yang sedang menjalankan diet sehat tanpa efek samping negatif. S3 Fitolim merupakan produk S3 indonesia.
Dalam kehidupan yang serba instan, cepat dan makin canggih, banyak produk yang diolah dengan cepat. Banyaknya restoran cepat saji yang menyajikan makanan dengan rendah serat dan kaya lemak, serta pemakaian bahan pengawet, bahan pewarna, serta bahan kimia lain.


Bahan pangan pun juga berasal dari percepatan proses dengan pupuk dan pestisida. Hewan ternak menggunakan obat hormon, sehingga bilamana bahan-bahan ini bila dikonsumsi terus-menerus maka zat-zat tersebut tidak bisa terurai oleh system metabolisme manusia. Akibatnya terjadi penumpukan racun di dalam tubuh kita. Secara alamiah sebenarnya tubuh sudah melakukan detoksifikasi secara ringan, seperti buang air besar ataupun buang air kecil. Tetapi proses ini ada kalanya tidak memadai terutama jika jumlah toksin yang terbentuk lebih banyak daripada yang dapat dikeluarkan. Pikiran, emosi dan stress juga berpotensi meningkatkan jumlah toksin dalam tubuh.
Jadi sebaiknya alangkah baik jika manusia dalam menyeimbangkan dalam pola berpikir atau dalam mengeluarkan emosi yang tidak berlebihan agar toksin yang berada di dalam tubuh juga tidak dapat meningkat secara cepat, karena di saat itu lah toksin akan naik secara drastis dan dapat menjadikan sebagai penyakit yang berada di dalam tubuh yang di sebabkan dengan adanya penumpukan toksin di dalam tubuh manusia.


Solusi Kesehatan Anda
S3 Fitolim merupakan salah satu obat makanan yang terbuat dari bahan bahan alami yang kaya serat larut, sehingga sangat di perlukan dalam proses pencernaan usus manusia, dan di dalam kandungan serta manfaat berfungsi sebagai salah satu dalam meningkatkan kadar air dalam fases, menurunkan penyerapan lemak terutama dengan kolesterol, karena dengan adanya jangka panjang akan membawa sifat manfaat dalam mencegah yang dapat mengakibatkan penyakit kardiovaskuler seperti adanya penyakit serangan jantung dan penyakit stroke.
Produk s3


Harga S3 Fitolim Rp 500.000,-
(1 Box isi 20 sashet)
Info Order Hubungi Kami
Selain dalam manfaat yang berasal dari mangga dapat mengeluarkan toksin maka di dalam kandungan buah serta sayur dapat berperan sebagai antioksidan dan dapat di formulasikan secara khusus untuk semua orang yang peduli dengan kesehatan dan mengutamakan kesehatan atau pun bagi yang sedang menjalankan diet maka bisa menggunakan S3 fitolim karena dapat membantu diet yang sedang di jalankan secara sehat tanpa adanya efek samping negatif di saat melakukan program diet.

Manfaat S3 Fitolim
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Merampingkan perut.
  • Melancarkan buang air besar ( BAB ).
  • Mengatur kadar gula darah.
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Menurunkan kadar kolestrol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Mengontrol berat badan.
Cara Penyajian S3 Fitolim:
  • Ambil 1 sachet Fitolim dengan 1 gelas air putih 200 ml (suhu biasa),
    kemudian diaduk (sebaiknya dishaker).
  • Segera minum sampai habis karena bisa mengental.
  • Disarankan minum sebelum makan siang.
  • Banyak minum air putih untuk memaksimalkan hasilnya.

Untuk Proses Detok
  • 7 hari pertama konsumsi 2 sachet (2 jam sebelum makan pagi & makan malam).
Untuk Menjaga Kesehatan
  • Selanjutnya cukup 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan).

Artikel Terkait

Previous
Next Post »