Bercinta Agar Cepat Hamil – Hal yang Harus Anda Ketahui

14.37
posisi bercinta agar segera hamil

Ini adalah salah satu bahasan dan tips agar cepat hamil yang paling sering dicari dan dibaca. Uniknya tidak ada satupun posisi bercinta yang terbukti paling efektif meningkatkan peluang kehamilan secara ilmiah, namun tentu saja ada beberapa gaya bercinta yang menurut banyak orang perlu dicoba jika anda sedang mendambakan buah hati. Berikut beberapa diantaranya :
Posisi berhubungan missionaris
Gaya klasik yang paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri, sering pula disebut dengan gaya man on top atau pria diatas wanita saling berhadapan. Gaya bercinta model ini memungkinkan penis untuk berhadapan langsung dengan rahim, sperma pun bisa leluasa berenang untuk berusaha membuahi sel telur ketika terjadi ejakulasi.

Gaya bercinta missionaris dengan modifikasi

Hampir sama dengan gaya missionaris, bedanya hanya adanya bantal yang diletakkan sebagai “ganjal” dibawah pantat istri. Tujuannya agar pinggul posisinya berada lebih tinggi dari perut sehingga diharapkan sperma tidak segera tumpah keluar sesaat setelah ejakulasi dan dapat leluasa berenang membuahi sel telur sehingga terjadi kehamilan.

Setiap hari berhubungan dengan istri?
Lagi-lagi tips klise yang tentu saja masuk akal. Namun tak mesti setiap hari, karena sperma dapat hidup selama 72 jam setelah terjadinya ejakulasi. Jika anda memiliki aktivitas yang padat dan tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan suami istri setiap hari maka anda dapat mengatur waktu “berkualitas” berdua dengan istri anda. Diharapkan dengan bercinta dengan tidak terburu-buru dan tanpa dikejar-kejar suatu keharusan, maka justru berakibat positif dan istri anda dapat segera hamil sesudahnya. Tentu saja jika memungkinkan, ada baiknya untuk tidak terlalu lelah beraktivitas untuk memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

Jangan segera beranjak setelah selesai berhubungan badan?
Hal ini belum tentu benar. Biasanya saran agar wanita berbaring selama 5-15 menit setelah bercinta tujuannya adalah agar sperma tidak segera keluar lagi dari vagina. Namun ada jutaan sperma yang keluar ketika ejakulasi dan hanya perlu 1 diantaranya untuk membuahi sel telur. Kalopun anda segera beranjak membersihkan diri sehabis bercinta dengan suami, peluang terjadinya kehamilan masih cukup besar. Jadi lagi-lagi ini hanyalah mitos yang boleh dipercaya ataupun tidak.
Demikianlah beberapa mitos seputar cara bercinta agar cepat hamil yang sering beredar di masyarakat.



Bercinta Agar Cepat Hamil – Hal yang Harus Anda Ketahui

Hampir pasti anda membaca artikel ini karena penasaran ingin tahu tentang cara atau posisi bercinta agar cepat hamil. Tentu saja kami akan sedikt membahasnya dibawah, namun tahukah anda bahwa ada beberapa mitos tentang posisi bercinta agar lekas segera hamil yang sebenarnya belum bisa dibuktikan kebenarannya secara ilmiah?
Mungkin saja sebelumnya anda telah berkeliling dan membaca berbagai informasi tentang cara berhubungan yang memperbesar peluang terjadinya kehamilan, namun anda masih bingung dan ingin informasi lebih tentang topik tersebut. Kali ini kami akan membahas beberapa mitos tentang hal tersebut bersama anda.

Posisi bercinta yang paling baik agar segera hamil?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »