cara membedakan Glucogen Palsu dan Moment Glucogen Asli

14.22

Cara membedakan Glucogen Palsu dan Moment Glucogen Asli, Anda pasti akan ingin tahu cara membedakan Moment Glucogen Palsu dan Asli bila anda melihat orang mengiklankan/menjual produk Nutrisi yang membuat anda AWET MUDA ini bukan.

Sebagai Nutrisi kecantikan yang sedang booming dan laris di pasaran, di awal kemunculannya Glucogen banyak ditiru oleh produsen China maupun Lokal NAKAL yang secara fisik, desain kemasan, dan Rasanya mirip namun memiliki kualitas dan harga yang jauh lebih rendah.

Dari segi harga mungkin anda akan tergiur karena Glucogen yang palsu dijual dengan harga yang sangat murah yaitu berkisar antara 300ribu hingga 600ribu rupiah saja.

Namun secara kualitas, Glucogen palsu ini jauh berada dibawah Moment Glucogen yang asli.

Nah, agar anda tidak sampai salah memilih Glucogen, berikut ini kami sajikan beberapa Perbedaan Moment Glucogen ASLI dan Glucogen PALSU.

Harga Moment Glucogen baru Rp.1.500.000

Harga Glucogen Lama Rp.1.200,000

1) Dimulai dari segi harga terlebih dahulu

Glucogen palsu dijual dengan harga sangat murah berkisar antara 300ribu hingga 600ribu rupiah saja, sedangkan Moment Glucogen yang ASLI dijual dengan harga Rp. 1.500.000. Jadi, anda jangan tergiur dengan harga yang murah namun kualitasnya jauh dibawah Nutrisi yang asli.


2) Dari segi Kemasan

Dus BOX Glucogen palsu sangatlah tipis dan warnanya sangat mudah pudar bila anda memegangnya dengan tangan yang basah. Sedangkan Dus Moment Glucogen ASLI sangat tebal dan warnanya pekat, tidak akan pudar walaupun anda menyiramnya dengan air.

Kemasan sachet Glucogen PALSU memakai warna 50% magenta jadi lebih terlihat berwarna pink sedangkan Moment Glucogen yang ASLI memiliki warna Magenta 80% sehingga terlihat seperti warna pink keunguan yang pekat.

Di bagian belakang DUS dan SACHET Moment Glucogen asli terdapat expired date dan nomor serial produk sedangkan di Glucogen yang Palsu hanya terdapat expired date.



Setiap Pembelian Moment Glucogen atau produk Moment ASLI lainnya anda dapat menemukan nomor serial yang dapat anda tanyakan pada Distributor Resmi seperti kami.

Dan Moment Glucogen yang ASLI memberikan hak kepada anda untuk menjadi agen penjual produk Moment.


3) Dari segi isi dalam kemasan

Glucogen PALSU saat dicampurkan dengan air, warnanya akan lebih gelap, teksturnya lebih encer, dan rasanya sangat manis karena mengandung pemanis buatan (Aspartame), dalam konsumsi 3 hari anda akan merasakan efek samping tenggorokan terasa sakit.

Sedangkan Moment Glucogen yang ASLI saat dicampur dengan air, warna lebih cerah, teksturnya lebih pekat dan rasanya sama dengan buah strawberry ( sedikit manis dan asam ), karena memang terbuat dari ekstrak buah strawberry.

Nah, jangan sampai anda tertipu dengan iming-iming harga murah dengan kualitas tiruan dan tidak mampu memberikan hasil serta manfaat seperti yang anda harapkan. Lebih baik membayar agak mahal sedikit namun anda mendapatkan Glucogen yang ASLI daripada anda hanya membuang-buang uang untuk GLUCOGEN palsu yang tidak terjamin dengan bonus penyakit yang akan anda derita nantinya.

Update Kemasan dan isi dalam kemasan Glucugen asli dan palsu








Daftar Penjual Moment Glucogen Palsu



Dapatkan MOMENT GLUCOGEN yang ASLI dan BERGARANSI RESMI hanya dari KAMI

TERJAMIN KEASLIANNYA 100% karena langsung dikirim oleh Kantor Pusat MOMENT

Segera hubungi CUSTOMER SERVICE kami untuk info lebih lanjut


Artikel Terkait

Previous
Next Post »