Cara Gabung Bisnis Moment

14.41




MOMENT adalah perusahaan network marketing yang masih baru. Berdiri akhir 2012 lalu, sehingga kesempatan berkembangnya masih sangat luas. Moment bergerak di produk kesehatan tubuh & kulit, serta anti aging berkualitas premium.
Sistem kerjasama, bimbingan, dan pendidikan di bisnis ini sangat baik. Anda tidak akan mengembangkan bisnis ini seorang diri. Sistem bisnis Moment adalah MGM (Member Get Member). Murni berfokus pada pengembangan jaringan, tanpa sistem tutup poin, dan Anda tidak perlu berjualan.
Untuk menjalankan bisnis ini, Anda harus menjadi Member dulu, yaitu dengan membeli “hak usaha” sebanyak minimal 1, maksimal 7 (paketnya: 1, 3 & 7 hak usaha). Perbedaan investasi hak usaha ini akan mempengaruhi peluang penghasilan yang bisa Anda dapatkan, terutama dalam jangka panjang.

TIGA PELUANG USAHA
Moment membuka peluang untuk Anda yang aktif dan dinamis. Dengan bergabung di jaringan Moment, Anda berpeluang luas untuk menjadi distributor, stockist sampai dengan peringkat leader bisnis jaringan yang luar biasa.
Caranya mudah, cukup memulai dengan 3 pilihan titik usaha dan 3 langkah mudah.

Cara Gabung Bisnis Moment

Cara Gabung Bisnis Moment sangatlah mudah. Cukup membeli produk + 100rb untuk biaya registrasi. Anda dapat mengambil paket silver, gold maupun platinum. Paket silver dengan membeli 1 produk, gold 3 produk, platinum 7 produk. Jika Anda awalnya mengambil member silver anda berkesempatan mengupgrade menjadi member gold maupun platinum dalam jangka waktu 2 bulan baik secara langsung maupun dengan cara mencicil titik BA satu per satu hingga mencapai gold ataupun platinum.Adapun paket member tersebut adalah sebagai berikut ini: :

1. Paket SILVER
Anda dapat join menjadi member paket silver dengan membayar Rp. 1.500.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- sedangkan paket produk yang Anda dapatkan adalah dengan memilih salah satu dari produk berikut ini :
  • 1 Paket Glucogen 1 Box @25 sachet atau
  • 1 Paket Moment BIO Cell 1 box atau
  • 1 Paket Moment Coffe 2 Box @20 sachet atau
  • 1 Paket Moment Propolis 1 Box @5 botol.

2. Paket GOLD Anda berkesempatan gabung menjadi member gold jika saat join Anda membeli 3 produk + biaya registrasi 100rb saja sekali. Anda dapat mendapatkan 3 produk dengan memilih produk-produk PT Moment, misalnya memilih 3 produk glucogen saja atau campur-campur dengan produk lain.

3. Paket PLATINUM cocok bagi yang serius bisnis, karena potensi bonus dari member platinum lebih besar daripada member gold apalagi silver. Caranya dengan join 7 produk + biaya registrasi 100rb sekali saja.
Secara singkat perbedaan dari masing-masing member adalah potensi bonus pasangan per harinya. Untuk member silver sehari maksimal 10 pasang, gold 12 pasang per titik dan platinum 15 pasang per titik.
Untuk melihat perbandingan lebih lengkap silakan perhatikan gambar ilustrasi berikut ini, beda antar paket member adalah terletak pada potensi bonus pasangan harian yang dicapai.



Rp 1,5 jtRp 4,5 jtRp 10,5 jt
SILVER GOLDPLATINUM
  • Maksimum bonus pairing : 10 pasang/hari
  • Potensi Penghasilan     Rp1,250,000/hari
  • Maksimum bonus pairing : 12 pasang/hari
  • Potensi Penghasilan     Rp5,250,000/hari
  • Maksimum bonus pairing : 15 pasang/hari
  • Potensi Penghasilan     Rp12,750,000/hari
Join NowJoin NowJoin Now

Artikel Terkait

Previous
Next Post »