Kenapa Timbul Jerawat Setelah Minum Moment Glucogen

23.01
Kenapa Timbul Jerawat Setelah Minum Moment Glucogen. Beberapa orang yang telah mengkonsumsi Glucogen ada yang mengeluh karena beberapa diantara mereka malah mengalami jerawat setelah mengkonsumsi Moment Glucogen. Moment Glucogen merupakan minuman suplemen dengan rasa susu strawberry segar yang mengandung bahan utama Gluthatione dan Collagen, dengan kombinasi bahan lain seperti Premix Vitamin,Premix Mineral,dan Extract Strawberry. Glucogen memberikan manfaat utama untuk memutihkan kulit dan mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah seperti contohnya jerawat . Lalu mengapa bisa Timbul Jerawat Setelah Minum Moment Glucogen ?

Anda tidak perlu khawatir dan bingung, mengapa timbul jerawat setelah minum glucogen. Itulah yang dinamakan proses “ Detoksifikasi ”. Proses Detoksifikasi merupakan proses mengeluarkan racun dari tubuh dari proses metabolisme yang kurang sempurna. Timbulnya jerawat ini merupakan proses keluarnya racun dari tubuh melalui kulit. Detoksifikasi untuk jerawat merupakan proses membersihkan bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat dari dalam tubuh. Pada dasarnya penyebab utama munculnya jerawat adalah sebum, namun banyaknya timbunan racun dalam tubuh dan kontribusi bakteri dapat memicu munculnya jerawat pada wajah. Jadi, anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi jika mengkonsumi Glucogen dan timbul jerawat, itu merupakan proses detoksifikasi.

Setelah proses detoksifikasi dan racun dalam tubuh berhasil dikeluarkan, kulit anda akan bersih dan terbebas dari jerawat, dan anda akan mendapatkan sejuta manfaat dari produk moment glucogen yaitu Memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen),meratakan warna kulit yg belang menjadi putih,Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis,Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda,Mampu menurunkan pigmen gelap melanin,Mengurangi garis2 kecil dan Keriput,Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat,Menghilangkan noda-noda hitam bekas Jerawat / flek2 akibat sinar matahari, faktor usia, maupun krn KB, Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan,Mengembalikan kulit dan mendetoks kulit sehabis terkena krim2 bermerkuri,Mengurangi kemerahan yg disebabkan peradangan atau kulit sensitif.

Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit anda, Glucogen juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda yaitu Memperkuat pembuluh darah,Membantu mencegah penyakit jantung,Menurunkan kolestrol LDL,Membantuk mencegah stroke,Membantu meringankan luka usus, Membantu menghentkan diare,Dapat meringankan peradangan usus kecil atau besar didalam tubuh,Membantu mengatasi penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke kerongkongan dan Bisa mencegah penyakit diverticulitis.

Nah, untuk anda yang telah mengkonsumsi moment glucogen dan timbul jerawat, anda tidak perlu khawatir lagi karena proses detoksifikasi tersebut membantu anda dalam mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh anda. Dengan mengkonsumsi moment glucogen secara rutin, anda akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kecantikan kulit anda maupun kesehatan tubuh anda.

* Ingat selalu beli produk moment di member yang ber ID jangan sampai salah membedakan glucogen asli dan palsu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »