Moment Softly

23.59
CEGAH KANKER SERVIKS SEJAK DINI DENGAN PEMBALUT HERBAL

Moment Softly Taukah Anda pembalut yang beredar dipasaran sekarang ini rata-rata menggunakan bahan kertas dan terdapat unsur seyawa Dioxin dan Chlorin/ pemutih? Ya, saya juga terkejut mengetahui kenyataan ini. Pembalut yang selalu kita gunakaan setiap bulan ini ternyata dapat menyebabkan penyakit kewanitaan dengan ditemukannya zat DIOXIN pada pembalut. Menurut Badan Kesehatan Dunia WHO bahwa zat DIOXIN dapat menyebabkan kanker. Untuk jenis pembalut yang terindikasi mengandung zat Dioxin 
Apa itu DIOXIN?

DIOXIN adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper.
Bagaimana Dioxin tersebut bisa meresap ke dalam rahim ?
Bila darah haid (bersifat panas) jatuh ke permukaan pembalut , maka zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Uap tersebut pertama-tama akan mengenai permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran Serviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium. Sehingga menyebabkan : kanker leher rahim, gatal-gatal, myoma, kista dll.
Mengerikan bukan? Sebelum terlambat! Untuk mencegah semua itu Anda bisa menganti pembalut Anda yang selama ini digunakan dengan bahan yang lebih alami. Ada beberapa solusinya. Anda bisa menggunakan produk kain (catton) yang agak lembut / saputangan sebagai pembalut. Atau anda bisa memilih produk yang tidak terdapat senyawa dioxinnya. Salah satunya produk dari Moment yaitu Moment Softly.
Moment Softly dirancang untuk menjadi sahabat wanita yang dinamis. Terbuat dari 100% cotton dengan teknik pengolahan Non – Woven Fabric yang memungkinkan elastisitas maksimal serta daya serap yang sangat tinggi yang diaplikasikan pada setiap lapisan pembalutnya mampu membuat Moment Sofly nyaman digunakan bahkan untuk aktifitas sehari-hari.

Ingredients (kandungan bahan):
Airlaid, S.A.P. & Absorbable Paper, PE Film, Nonwoven Fabric, Talcum, Menthae Herb (Mint), Alumen (Alum), Hot Melt Adhesives dan Release Paper


Kandungan bahan herbal didalamnya membuat Moment Sofly tetep nyaman digunakan tanpa perlu menghawatirkan efek samping penggunaan pembalut jangka panjang yang diakibatkan oleh chlorin atau dioxin, selain itu juga memberikan manfaat lebih seperti mengurangi terjadinya iritasi disekitar kulit miss V.
Ada 3 jenis produk:
  1. Moment Softly Pantyline – Kemenkes RI AKL 11105311073
  2. Moment Softly Day – Kemenkes RI AKL 11105311072
  3. Moment Softly Night – Kemenkes RI AKL 11105311182
Dengan sensasi kesegaran saat pertama kali menggunakan. Anda sudah bisa merasakan kenyamanan saat beraktifitas setiap hari.
Kelebihan dari Moment Softly dibanding pembalut lainya adalah :
  1. Memiliki daya serap yang tinggi
  2. Memiliki elastisitas tinggi,
  3. Proses produksinya lebih hygienis lebih efektif dan efisien
  4. Perekat yang extra kuat.
  5. Mengandung bahan –bahan Herbal yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu kesehatan masalah organ kewanitaan ( Daerah Mulut Rahim )
  6. Memiliki 7 lapisan khusus yang bermanfaat lebih ( siang dan malam )
  7. Saat di pakai akan terasa dingin dan tercium bau wangi setelah 5-10 menit pemakaian.

Manfaat Untuk Kesehatan :
  1. Dapat mecegah menepous dini
  2. Membantu proses penyembuhan kista,myom,kanker rahim dan kanker payudara serta kanker serviks.
  3. Menghilangkan rasa nyeri saat haid
  4. Menyempurnakan jadwal menstruasi sehingga lebih teratur setiap bulan.
  5. Daya serap 5 x lipat darinpembalut biasa (tetap kering walawpun terkena 500ml air/darah)
  6. Mencegah terjadinya kemandulan
  7. Dapat menghilangkan rasa pusing,migrain saat datang bulan.
  8. Meningkatkan Metabolisme dalam Tubuh sehingga membantu tubuh semakin rilex saat datang Bulan
  9. Meningkatkan Energy

Khusus pembelian melalui saya, Anda akan mendapatkan GRATIS 2 Bonus pacx Glucogen Pink (10 sachet) senilai 600rb setiap pembelian 1 paket Moment Softly.

1 Bungkus berisi
Softly Pantyliner @18pc ( 16cm )
Softly Day @9pc ( 24,5cm )
Softly Night @9pc ( 30cm )

Ada 4 Macam Paket Pilihan:
  1. Paket Mix =
– Panty 15 ­bungkus (18pc/bungkus)
– Day 5 bungkus (9pc/bungkus)
– Night 5 ­bungkus (9pc/bungkus)
  1. Paket Pantyliner = 25­ bungkus (18pc/bungkus)
  2. Paket Day Use = 25 B­ungkus (9pc/bungkus)
  3. Paket Night Use = 20 ­Bungkus (9pc/bungkus)

Mengapa pembalut penting bagi wanita?
Memasuki usia remaja/akil balig setiap wanita akan mengalami suatu masa yang disebut menstruasi. Hal ini merupakan proses alamiah karena terjadinya pelepasan dinding rahim (endometrium) yang disertai dengan pendarahan. Rata-rata menstruasi dimulai saat wanita berusia sekitar 10/11 tahun dan biasanya berhenti sekitar usia 45-55 tahun. Maka sepanjang itulah seorang wanita membutuhkan pembalut agar tetap dapat beraktivitas dengan nyaman dalam hari-hari haidnya.
Dari zaman dahulu, ternyata wanita sudah berusaha melakukan segala cara agar merasa nyaman selama menstruasi.
Untuk menjawab kebutuhan itu Moment mengeluarkan produk baru yang dinamakan Moment Softly

Artikel Terkait

Previous
Next Post »