Eksekutif Club

12.45
Klub Eksekutif Bisnis Moment Indonesia



Anda juga dapat mengikuti program ERP atau executive club dimana disediakan fitur yang disediakan oleh Moment jauh lebih baik daripada Bisnis Plan reguler atau BA dan juga rewards yang lebih baik.

Untuk bergabung dalam program ERP anda harus melakukan upgrade dari member biasa menjadi executive club dimana banyak fitur eksklusif yang bisa anda dapatkan dengan bergabung dalam program ini.

Untuk bergabung caranya mudah anda cukup mengupgrade 1 titik BA anda menjadi ERP (Executive Reward Plan).






Syarat dan Ketentuan ERP (Executive Reward Plan)





Ketentuan dalam mengikuti program ERP Moment

Member yang akan mengikuti program ERP harus melakukan upgrade dengan membeli paket khusus untuk program ERP seharga Rp. 2.800.000 dan akan mendapatkan 2 produk unggulan yang sudah ditentukan oleh perusahaan Moment.

Calon member baru dapat langsung bergabung dalam executive club dengan cara membeli barcode khusus seharga Rp. 4.100.000,- ( Rp. 1.200.000 untuk pendaftaran Registrasi member baru yang mendapat 1 BA dan 1 produk pilihan + Rp. 2.800.000 untuk paket ERP yang mendapat 2 produk ERP + Rp. 100.000 untuk starter kit).

Setiap member dapat meng-upgrade maksimal 7 titik BA ke ERP.

Jika upline belum terdaftar program ERP setelah downline mendaftar ERP maka akumulasi pasangan jumlah downline ERP tidak ditambahkan untuk upline tersebut ( Validasi ketentuan ini berdasarkan tanggal / per hari bukan jam ).


Bonus Program ERP

Setiap member yang mensponsori member ERP dibawahnya akan mendapat bonus sponsor sebesar Rp. 250.000,-

Setiap member yang memiliki kelipatan jumlah ERP sebanyak 3 ( 3kiri-3kanan ) akan mendapat bonus pasangan ERP sebesar Rp. 450.000,-

Untuk mendapatkan bonus sponsor tersebut member harus lebih dahulu melakukan upgrade titik BA nya menjadi ERP sebelum downlinenya melakukan upgrade atau bonus ini tidak akan diakumulasi.


Cash Rewards Dalam Program ERP



Selain bonus sponsor dan pasangan anda juga berhak mendapatkan cash rewards atas usaha anda mengumpulkan member dibawah anda untuk bergabung dalam program ERP.



Anda dapat melihat nominal cash rewards yang bisa anda dapatkan dalam program ERP pada tabel dibawah ini




Artikel Terkait

Previous
Next Post »