Harga Moment Glucogen Eceran Yang Asli

13.05

 Harga Moment Glucogen Eceran Yang Asli

Kemasan Lama Glucogen

Melihat perkembangan penjualan produk Moment Glucogen di tahun 2015 saya merasa kasihan terhadap anda – anda yang ingin merasakan manfaat dan khasiat Produk Fenomenal dari Moment ini.


Kenapa ?, karena masih banyak oknum jahat diluar sana yang memalsukan produk glucogen, dan banyak orang awam yang tidak mengerti bagaimana membedakan antara produk yang asli dengan yang palsu.

Glucogen +2 kemasan baru

Sangat miris bukan. Saya menemukan banyak sekali penjual Moment Glucogen “Aspal” di site – site terkenal seperti Tokopedia, OLX, Berniaga, bahkan forum jual – beli Kaskus dan masih banyak lagi.


Sebelum anda melanjutkan membaca, coba anda pelajari dulu Harga Resmi Moment Glucogen DISINI


Bila harga resmi 1 box Moment Glucogen (25 kemasan sachet) yang ditetapkan adalah Rp. 1.500.000,- (member), maka untuk harga eceran minimalnya adalah Rp. 60.000 per sachet oleh Agen Moment yang asli. Tetapi biasanya agen moment yang asli juga melakukan penjualan dibawah/diatas standard ketentuan dengan price range Rp. 60.000 s/d Rp. 70.000.


Wajar jika mereka menjual produk dengan harga yang lebih untuk mendapat keuntungan, tetapi menjual harga lebih rendah ?, bagaimana bisa mendapat keuntungan, nah disinilah kejelian anda diuji.


Mari kita bahas, bila penjual membeli 1 box Moment Glucogen seharga Rp. 1.500.000,- dan mengecernya dengan harga Rp. 30.000,- berarti total penjualan 1 box yang berisi 25 sachet bila laku semua maka penjual tersebut hanya akan mendapatkan (Rp. 30.000 x 25pcs ) = Rp. 750.000. Coba anda lihat, untuk mendapat keuntungan (harga jual Rp. 750.000,- dikurangi harga beli Rp. 1.500.000) hasilnya adalah minus Rp. 750.000,-.


Dalam hukum ekonomi manapun dalam berbisnis profit akan didapat bila harga jual lebih tinggi dari harga pembelian barang. nah bila profit dalam berbisnis berangka minus maka bisnis tidak layak untuk dijalankan.


Mungkin anda akan menemukan kasus seperti ini, anda ingin membeli Moment Glucogen dengan harga yang murah, lalu ada Agen Moment Resmi yang menawarkan kepada anda, setelah anda cek nomor id member Moment yang dimiliki oleh Agen tersebut ternyata adalah benar. Maka anda membeli Moment Glucogen dengan harga murah tersebut contoh Rp. 30.000,-. Lalu Agen Resmi tadi menawarkan kepada anda, “Bila mau pesan lagi langsung hubungi saya, Jangan khawatir Stock masih banyak !”


Saya yang khawatir dengan pernyataan Agen tersebut, “Stock masih banyak !” ???


Coba kita hitung lagi keuntungan Agen Resmi tersebut setiap kali dia menjual 1 box Moment Glucogen secara eceran ( minus Rp. 750.000,- per paket yang dia jual) dikalikan stocknya yang masih banyak (anggap 100 box). Setiap kali dia berhasil mengecer 1 box dia rugi Rp. 750.000,-. Kalau dikalikan 10 box yang laku berarti Rp. 7.500.000,- kerugian dia, dan kalau dikalikan 100 box yang laku berarti Rp. 75.000.000,-.

Sangat menyenangkan bukan membeli Moment Glucogen Murah dari Agen Resmi tersebut, karena anda bisa merasakan manfaat dan khasiat Moment Glucogen dengan harga yang Murah. Bagi anda yang tidak jeli dalam membedakan barang, disinilah letak kesalahan anda.

Bila anda memang tertarik untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari Produk Moment Glucogen yang Asli coba luangkan sejenak waktu anda untuk membaca Artikel saya “Cara Membedakan Moment Glucogen Yang Palsu Dengan Yang Asli” DISINI

Nah sekarang saya akan menjelaskan kepada anda salah satu trik permainan yang dilakukan oleh Agen resmi Moment yang menjual Produk Moment Glucogen dengan harga murah.

Ini adalah sebuah FAKTA, Tahukah anda bahwa banyak produsen dari negara China yang bekerja sama dengan Importir Indonesia untuk memproduksi Produk Tiruan ?, coba sebutkan dalam hati anda produk dengan kualitas KW yang sampai anda tahu ?, sepuluh ?, dua puluh ? seribu ?. Banyak sekali produk yang mereka palsukan untuk mendapatkan sedikit keuntungan semata.


Sekarang saya bertanya kepada anda, Maukah Anda membeli produk Moment yang Asli kepada Orang yang bukan Agen atau Penjual Resmi Glucogen ?, pastinya tidak. Bagaimana cara mensiasati orang seperti anda dalam kasus ini, yaitu dengan bergabung dengan Moment secara Resmi lalu mendapatkan ID Moment dan hak usaha menjalankan izin Menjual Moment Glucogen, tetapi untuk stok barang mereka tidak mengambil dari Moment yang asli melainkan dari rekan produsen pemalsu barangnya di China.


Jadi kalau dipikir ulang sebenarnya saya tidak perlu khawatir, karena saya mengkonsumsi dan menjual Moment Glucogen yang Asli.

Andalah yang seharusnya Khawatir, karena anda sedang dipermainkan oleh oknum nakal tersebut untuk Mengkonsumsi Moment Glucogen yang Palsu.



Contoh Sachet Glucogen Palsu


Anda boleh khawatir tetapi anda jangan takut, saya akan memberikan beberapa cara yang efektif untuk mengecek keaslian produk Moment Glucogen yang akan anda beli sebelum anda melakukan pembayaran dan mengkonsumsinya, yaitu dengan :

Menanyakan berapa nomor ID member Moment penjual dan nomor ID member upline/downline penjual, 2 nomor tersebut dapat anda cek kebenarannya pada website resmi Moment. Kenapa juga menanyakan nomor uplinenya, karena orang yang menjual produk dibawah harga ketetapan biasanya memakai nomor ID teman atau keluarganya, dan tidak dapat mengakses user interface pada Website resmi Moment, sehingga nomor ID yang mereka hafal/catat biasanya hanya 1. (Setelah mereka membaca ini mungkin metode yang digunakan akan berbeda, anda harus lebih waspada)

Menanyakan berapa nomor seri Moment Glucogen yang tertera pada box yang dimiliki penjual, lalu mengeceknya pada website resmi Moment. Salah satu cara yang efektif, karena setiap nomor seri yang dimiliki Produk Glucogen yang asli akan tercatat di database Moment, dan bila ada pemalsuan nomor seri kemungkinan berhasilnya hanya 10%.

Harga normal Moment Glucogen eceran adalah Rp. 60.000,- penjual Resmi seperti saya hanya mendapat keuntungan dari Program Bisnisnya saja dan tidak mengambil keuntungan kepada konsumen langsung. Walaupun ada beberapa penjual yang mengambil keuntungan dengan menjual Moment Glucogen Asli dengan harga lebih tinggi. Maka dari itu anda harus mewaspadai Moment Glucogen yang harganya lebih rendah dari Rp. 60.000,-. Coba cek apakah ada cap made in China atau ada tulisan kanji china pada kemasan.

Apabila anda memang senang membeli Moment Glucogen lebih murah daripada Rp. 60.000,- Belilah dengan jumlah satuan terendah misal minimal pembelian 2/3 pcs. Setelah barang sampai dirumah, coba cek kemasan dan samakan dengan Kemasan yang asli.

Catat nomor ID member setiap penjual yang menjual Moment Glucogen dibawah harga diatas, bila ternyata kemasan yang sampai ke rumah anda adalah palsu, silahkan kabari teman maupun kerabat anda agar tidak membeli Moment Glucogen pada penjual tersebut.


Jangan sampai anda “Sakit Hati” karena membeli Moment Glucogen yang Palsu

Anda juga bisa memesan Moment Glucogen Eceran dari kami dalam kelipatan 5pcs dengan Harga Rp. 300.000,- untuk sementara dan kedepannya kami hanya menjual dalam kelipatan 5pcs dengan minimum pemesanan 5pcs.

Anda Dapat Menghubungi Kontak Disamping Untuk Pemesanan Glucogen Eceran


Artikel Terkait

Previous
Next Post »